Persiapan Melakukan Latihan Yoga, Ternyata Celana Yoga Berpengaruh

blogger templates

celana yoga,celana yoga mini,celana yoga sempit,celana yoga mepet pantat
Persiapan Melakukan Yoga      


Berikut adalah hal-hal yang boleh dan tidak boleh dalam melakukan Yoga:



  • Yoga perlu dilakukan pada pagi hari saat matahari terbit (waktu yang paling baik adalah Jam 05.30 sampai jam 06.30 Pagi)
  • Yoga sebaiknya dilakukan ketika perut dalam keadaan kosong,lingkungan yang bersih dan udaranya segar.



  • Jangan makan minimal 3 jam sebelum melakukan latihan yoga dan baru boleh makan setengah jam setelah selesai melakukan Yoga.
  • Pada saat melakukan Yoga, menarik dan mengeluarkan nafas selalu melalui hidung. Latihan perlu dilakukan diatas tikar atau karpet tipis yang tidak terlalu empuk dan dengan bahan baju yoga atau celana yoga yang tepat.Tidak melulu mahal karena celana yoga yag murah pun dapat membuat anda nyaman



  • Urutan yang dilakukan saat berlatih Yoga adalah: Pranayama, Asana, dan Meditasi; akan tetapi apabila sudah maju maka meditasi perlu dilakukan paling awal, berturut-turut : Meditasi, Pranayama, dan Asana.



  • Pada saat melakukan Yoga hendaknya tidak bicara selama satu jam.
  • Setiap hari perlu dibiasakan untuk tidak bicara selama satu jam sehingga akan muncul kekuatan mental dan pikiran menjadi tenang.
  • Latihan Yoga juga dapat dilakukan pada sore hari, perlu dilakukan minimal tiga jam setelah makan siang.



  • Yoga dapat dilakukan oleh semua orang tanpa memandang usia,ras,agama, dan kepercayaan. Demikian  pula doa-doa yang diucapkan pada saat meditasi dapat disesuaikan dengan agama dan kepercayaan masing-masing. 
  • Wanita Hamil perlu berhati-hati dalam melakukan gerakan. Pakai pakaian khusus untuk pakaian yoga. Baju yoga dan celana yoga khusus ibu hamil di buat lebih gampang melar dan berbahan lembut karena untuk mengurangi tekanan pada abdominal. 
    celana yoga seksi,baju yoga transparan,baju yoga katun



  • Setelah melakukan selesai Yoga seseorang berdoa agar ia sehat secara fisik,mental, dan juga moral.
  • Untuk memulai latihan Yoga apabila ada yang sakit, atau memiliki penyakit tertentu,pernah operasi, harus diberitahukan kepada guru yoga  untuk menghindari hal-hal atau gerakan-gerakan yang tidak boleh dilakukan oleh peserta Yoga.
  • Dalam melatih asana-asana tertentu apabila suatu posisi  sulit untuk dilakukan  maka jangan paksakan gerakan tersebut, asana perlu dilakukan pelan-pelan dan hati-hati.
  • Jangan tertawa saat melakukan asana dan pranayama.
  • Pada saat melakukan  Yoga maka seseorang  hendaknya memiliki keyakinan bahwa dia akan menjadi lebih baik dan selalu berpikiran positif.



  • Yoga yang dilakukan dengan perasaan bahagia ,suasana tenang, tidak bising, dan tempat yang terbuka.
  • Asana-asana maupun pranayama sebaiknya dialkukan dibawah bimbingan  seorang guru. Apabila belajar Yoga hanya melalui buku saja,seseorang kemungkinan salah memahami arti dari setiap asana maupun pranayama karena beberapa orang yang belajar dari buku kemudian salah paham dan melakukan  seorang guru. Apabila belajar Yoga hanya melalui buku saja,seseorang kemungkinan salah memahami arti dari setiap asana maupun pranayama karena beberapa orang yang belajar dari buku kemudian salah paham dan melakukan Yoga dengan cara yang tidak benar. Buku adalah Pengetahuan untuk membantu seorang pencinta Yoga agar ia paham lebih dalam apa yang telah ia pelajari dari seorang guru.             

     
    baju yoga,pakaian yoga nyaman
    ini adalah gambar baju dan celana yoga yang murah dan cocok untuk dipakai melakukan kegiatan yoga. Baju-baju yoga yang dipakai di utamakan terbuat dari bahan-bahan yang menyerap keringat seperti cotton. Tentunya juga yang nyaman di pakai , tidak terlalu ketat namun tidak terlalu besar juga celana yoga yang anda pilih. Gambar ini adalah baju yang terbuat dari 100% Organic Cotton. Baju-baju yoga dengan berbagai style dan warna , yang terbuat dari 100% Organic Cotton , dapat di beli di Anjaly Bali Ubud Shop : Jln. Dewi Sita Padang Tegal , Ubud. Disana tersedia celana yoga dalam berbagai model dan warna serta ukuran Not just for yoga , but we inspired by yoga. 











    Source: Aniwidayanti Blog 

    1 Response to "Persiapan Melakukan Latihan Yoga, Ternyata Celana Yoga Berpengaruh"

    1. Salam Kenal ya...

      Info yang menarik nie..... kalau boleh tau, kapan waktu yang tepat buat melakukan yoga? dan apakah selain celana, baju senam wanita yang digunakan juga berpengaruh?

      Thnks ya... & sukses selalu.... :)

      ReplyDelete