Tips Dalam Memilih Pakaian Yoga Yang Baik

blogger templates
teknik yoga mudahJika Anda ingin melakukan yoga dengan benar, maka mulailah dengan memilih busana yoga yang tepat. Karena anda tidak akan dapat berkonsentrasi pada posisi yoga yang Anda lakukan jika kostum yoga yang Anda kenakan tidak nyaman.
Berikut adalah beberapa saran dalam memilih kostum yoga yang perlu dikenakan selama sesi yoga Anda :
- Celana Yoga anda tidak boleh terlalu ketat atau pun terlalu longgar. Jika baju yoga Anda telalu ketat, maka gerakan Anda akan terbatas dan tidak bebas. Sebaliknya, kostum yang terlalu longgar akan mengganggu gerakan yoga Anda, serta menyulitkan Anda untuk dapat rileks dengan baik.
- Anda mesti mengenakan pakaian yang pas tubuh agar Anda dapat melihat formasi tubuh anda ketika melakukan beragam posisi. Dengan pakaian yoga dan celana yoga nyaman yang tepat, instruktur yoga Anda akan lebih mudah untuk memastikan apakah Anda telah melakukan gerakan dan posisi yoga dengan tepat.
- Kostum anda tidak boleh terlalu tebal karena dapat membuat And a merasa tidak nyaman di saat Anda berkeri ngat banyak selama latihan.

blogger.com Tags:
1_sexy_yoga_gallery_16tp971-16tp999- Anda mesti mengenakan celana yoga dari bahan semacam sweater panjang saat latihan yoga di musim dingin. Ini akan membuat Anda hangat dan nyaman sehingga Anda dapat berkonsentrasi dengan gerakan-gerakan yoga Anda.
- Alangkah baiknya jika Anda tidak mengenakan kalung atau gelang karena akan mengganggu beberapa gerakan yoga.
Baju yoga dan celana khusus untuk yoga dapat Anda temui di toko-toko besar. Beberapa gerai bahkan menawarkan diskon khusus. Anda juga dapat memilih dari antara banyak ragam pola dan desain yang paling sesuai dengan selera Anda.



Source: http://waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=101364:tips-memilih-busana-untuk-yoga&catid=54:gaya-hidup&Itemid=84

0 Response to "Tips Dalam Memilih Pakaian Yoga Yang Baik"

Post a Comment